Turutlah nasihat bijak dari si reza itu, niscaya hidup anda akan lebih bahagia
Fiq. Segeralah memohon euthanasia ke pemerintah kolonial belanda.

________________________________
 Dari: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Dikirim: Jumat, 2 Maret 2012 8:20
Judul: [proletar] Re: Untuk Jusfiq...

Ini terbaca di situs Cina Sina.com. Supaya bisa memohon euthanasia di Belanda,
seseorang harus tunduk di bawah hukum bawah. Orang asing tidak bisa datang ke
Belanda untuk melakukan euthanasia.
Menurut aturan, sang pasien yang mengajukan permohonan euthanasia, harus
berdasarkan sukarela dan sudah mempertimbangkannya secara matang, bahwa
kehidupannya sudah sangat menderita dan tidak ada harapan hidup lagi. Untuk bisa
menilai ini semua, dokter harus benar-benar mengenal pasien terkait.

---------

"...kehidupannya sudah sangat menderita dan tidak ada harapan hidup lagi."

Tuh, Fiq.

Kehidupan anda sudah sangat menderita akibat terlalu lama menjadi junkie, udah
gitu anda tidak punya anak, dan anda sudah tua bangka pula.  Sudah tidak ada
harapan hidup lagi.  Jadi anda qualified tuh untuk euthanasia.

Ngapain lagi anda hidup, Fiq?

Btw, apa untuk melakukan permohonan euthanasia anda musti bayar ya?  Jangan
khawatir kalo anda musti bayar, banyak orang yang bersedia membantu untuk
mengurangi kesengsaraan anda kok, Fiq.

Hehehe....