Jadi kemungkinannya malah Islam itupun asalnya dari Cina, atau dibalik, orang2
Cina itu asalnya dari Arab.

Aaah... ini sih bukan saya yang jadi provokatornya, justru Islam dengan
dakwah2nya itulah yang mendominasi pikiran umatnya dengan berbagai kebohongan2
yang cuma dipercaya umatnya dan tidak mempengaruhi umat diluarnya.

Bukankah Bible itu asalnya dari AlQuran ???  Bukankah Yesus beragama Islam ???
Nabi Musa juga beragama Islam sudah menjadi keimanan saya sejak belajar di
pesantren.  Dikampung saya di Jawa dulu-pun, Semar itu ulam/Uztad, dan mengajar
shalat di pengajian.

Saya khan cuma meluruskan saja agar yang bohong bisa dipahami bohong agar yang
benar bisa dipahami bohong.

Ny. Muslim binti Muskitawati.