Omong kosong tiap2 hari
apa hubungan posting dibawah dengan omonganlu?
kira2 kalau berlagak gila

________________________________
 From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, March 10, 2012 5:50 PM
Subject: Re: [proletar] STOP pemberantasan korupsi

Hehehe.... orang2 Islam ini emang begitu dungunya shg mereka ga tau apa arti
kalimat dgn kata "kalau", tp mereka justru kaing2 seolah2 orang lain yg ga tau.

Jadi nabi Islam itu boleh langsung ngembat cewek yg "rela" diembat oleh si nabi
tanpa ijab qabul krn udah dihalalkan auloh.

Ayat lain bilang bhw orang Islam dan jg ceweknya tentunya, hrs ngikutin apa aja
yg udah diputuskan oleh auloh dan nabinya. Krn auloh itu kagak pernah nunjukin
congornya sama sekali, berarti apa aja yg dicuapin oleh nabi itu jg sama dgn
apa yg dicuapin oleh aulohnya. Konsekuensinya, asal nabi mau ngembat cewek,
maka si cewek hrs "rela" diembat kalo ga pengen dituduh ngelawan nabi, ngehina
nabi atau murtad yg bisa berakibat si cewek dihukum, disiksa atau dibunuh.