>you+your girl friend+weed+this song=the best orgasm ever.

Lu ngoceh  kalimat di atas, berarti lu udah ngebandingkan antara orgasme ga
pake ganja dgn orgasme pake ganja dan lu bikin kesimpulan bhw orgasme pake
ganja (plus musik) itu adalah yg paling nikmat.

Jadi lu yg bilang sendiri bhw lu doyan ngeganja, dan jg ngembat cewek yg bukan
bini lu.

Dan lu jg ngaku bhw lu doyan judi bola.

Sebetulnya yg terobsesi dgn Jusfiq itu adalah orang2 Islam plus plus kayak lu,
krn dikit2 nama Jusfiq dibawa2. Gua ngambil kesimpulan berdasarkan di atas apa
yg lu omongin, bukan berdasarkan apa yg Jusfiq omongin.