Definisi moderate (item abu itu emang udah nggak perawan juga pantatnya...)

item abu tukang sodomi pantat (dan merasa puas mensodomi pantat) itu emang udah
nggak perawan juga pantatnya dan jelas psikopat...

makanya dia ngamuk seperti dibawah ini hanya karena "jusfiq hadjar marajolelo
si muke pantat" menyatakan pendapat pantatnya yang tidak bisa dibantah oleh
item abu tukang sodomi pantat psikopat itu...