Kasihan saya melihat Dipo yang makin lama makin gawat saja..

Ngomong asal ngaco, kali ini sembari mengulanmenyebar fitnah lamanya..

Pada hal sudah entah berapa kali saya jelaskan, gelar adat itu diberikan kepada
tiap orang Minangkabau yang berumah tangga..

Ya kasihan saya melihat keadaan Dipo ini, tapi sayangnya, seperti Hasan Basri,
PAREWA PAREWA dan Roman
Proteus dia takut berobat ke psikiater.