Dan setiap mulut2 FITNAH wajar dibasmi.
Dari dahulu kala Pemitnah Islam selalu ingin menghancurkan Islam; mereka
provokh67asi dan propanda kemana mana ! Makin hari semakin marak; semakin
banyak provokator bermunculan.

Teror jihad bukanlah suatu kejahatan hanya melawan FITNAH2 yang disebarkan oleh
musuh2 Islam; yang maakin haari FITNAHNYA makin keji !

Memang KINILAH saatnya umat ISLAM SADAR dan mari kita JIHAD lawan TUKANG FITNAH
dan PROVOKATOR didunia ini.

Paling banter kita musna semua !

Mari tegakkan JIHAD melawan PEMITNAH Jahat anak buah IBLIS !!!

Allahu Akbar !!!!
FITNAH lebih kejam dari PEMBANTAIAN dan pemusnahan itu sendiri !
Karena dampaknya sangat luas !@

Bagi yang belum terprovokator dan belum terkontaminasi mari TEGAKKAN Al ISLAM !
Basmi kejahatan FITNAH yang datangnya dari IBLIS !