si jusplik percaya bahwa si bleki ini orang kaya.
sekarang terbukti lagi bahwa kepercayaan jusplik tidak terbukti.
mana ada orang kaya neror pake media gratisan?

kalo soal pengecut ya memang si bleki ini juara dunianya.
lha dia kesel sama tetangganya, tapi beraninya cuman curhat
lewat milis proletar.