Dan terus saja Abbas Amin yang dungu kayak anjing itu TETAP nggak bisa
membantah apa yang dikatakan oleh item abu, yaitu "bhw Quran ngelarang ngambil
kafir sbg majikan."

Lalu dia bilang item abu debil idiot..

Kebusukan isi otak Abbas Amin ini sungguh menjijikkan..

Saya bilagn dan saya ulang, agama najis Islam itu memang suka membusukkan isi
otak para panganutnya..