> Jangan pernah kau coba melakukan hal itu kepada seorang Letnan!"

Ini yg ngebedakan antara orang besar dgn bajingan yg sok berkuasa thd orang yg
dianggap lbh bawah. Di sini kita lihat contoh bajingan2 sebangsa hasan basri,
Teddy atau johny_indon yg merasa sdh kaya lalu merendahkan orang yg dianggap
lbh miskin dr mereka, sementara orang yg benar2 kaya ga akan belagu kayak
bajingan2 tsb.