Jadi "Roman Proteus" TETAP nggak bisa memmbantah kenyataan pahit lagi
menyilaukan
yang saya sampaikan..

Saya ulang menyampaikan kenyataan yang sayat tulis dan yang tidk bisa
dibantahnya itu:

--

Ayat 82 surah no 4 (QS 4:82) khurafat najis taik anjing al-Mushaf yang ikut-ikut
dijadikan kitab

"Maka tidakkah mereka menghayati (mendalami) Al Qur 'an?
kalau kiranya Al Qur'an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat
pertentangan yang banyak di dalamnya."

Nggak susah kok untuk menemukan pertentangan diantara ayat-ayat khurafah najis
taik anjing al-Mushaf itu..

Nih ada kafir yagn telah memberikan beberapa contohnya:

http://wikiislam.net/wiki/Contradictions_in_the_Qur%27an

Agar jelas: "Roman Proteus" yang punya akses ke internet dan masih percaya
khurafah najis taik anjing al-Mushaf susunan orang Arab primitif untuk penduduk
Makkah dan sekitarnya yang berbahasa Arab itu berisi wahyu allah - yang nota
bene cuma figur fiktif hasil khayalan penyusun khurafah najis taik anjing itu -
adalah manusia ber IQ rendah dan dungu kayak anjing.