..kalo 5 orang yg baca tulisan lu 4 diantaranya lu anggap tolol...
.. yg satu lagi itu pasti juspig yg bilang lu mulia...
..
.. juspig tu,.. otaknya mahal..
.. krn masih gress.. gitu kt johny..
.. klo nurut gw sih, otaknya cuma terdiri dari taik salman rushdi..
.. persis sama kyak lu punya otak..
..