Apa ocehan Abbas Amin di atas ini bukan ocehan anak kecil yg ga bisa ngadu
argumen dgn benar? Jelas ini cuma ocehan anak TK atau SD yg krn ga bisa berbuat
apa2 lalu cuap2 ngehina lawannya dgn kaing2 kayak anjing kejepit buntut.

Dan inilah jg yg selalu dilakukan oleh orang2 Islam dgn anjing2 buduk
piaraannya, hanya bisa kaing2 ngefitnah krn ga bisa ngadu argumen dgn benar.

Di mata orang2 Islam dan anjing2 buduk piaraannya, orang2 berpangkat, punya
jabatan dan kaya itu adalah orang2 yg derajatnya tinggi. Makanya si Abbas Amin
bilang SBY itu tunggi derajatnya, dan Teddy jg rajin ngejilat pantat anggota
DPR.

Gua lihat di tv, ada anggota DPR yg kaing2 spy KPK ngebasmi anggota DPR yg
merusak reputasi badan YG SANGAT TERHORMAT itu. Dgn kata lain, si anggota DPR
ini anggap bhw jadi anggota DPR itu berarti otomatis dia akan sangat terhormat,
sementara pekerjaan2 lain ga sama terhormat dgn anggota DPR. Misalnya, jadi
pembantu itu ga terhormat spt jadi anggota DPR.

Ini adalah pola pikir dr orang2 bejad dan dungu, sama spt pola pikir orang2
Islam dan anjing2 buduk piaraannya di milis ini. Pola pikir dari bajingan2 gila
hormat, gila harta dan gila kekuasaan.

Makanya, ga heran kalo Indonesia amburadul krn ada begitu banyak orang picik
gila harta, gila hormat dan gila kekuasaan krn anggap dgn harta, jabatan dan
kekuasaan mereka menjadi terhormat, dan mereka nuntut spy orang lain ngehormati
mereka tanpa mereka hrs ngehormati orang2 yg dianggap levelnya lbh rendah krn
ga kaya, ga punya jabatan dan ga punya kekuasaan spt mereka.

Ngomong2, apa masih ada yg belum tahu bhw nabi Islam itu adalah nabi 4G, yaitu
gila harta, gila cewek, gila kekuasaan dan gila beneran? Makanya ga aneh kalo
orang2 Islam dan anjing2 buduk piaraannya jg sama gilanya, bukan?