Black boxnya sudah ditemukan.

From: Abbas
Sent: Monday, May 14, 2012 11:16 AM
To: proletar@yahoogroups.com
Subject: Fwd: Re: [proletar] Ini Dia Alasan ATC Cengkareng Izinkan Sukhoi Turun
ke 6 Ribu Kaki

Pendapat Richan sangat logis Rasionil; memang seharusnya tak ada yang cuci
tangan dalaam kasus semacam ini.
Tapi benar, bahwa kita tunggu saja laporan yang lebih rinci lagi.

Ini semua gara2 Win2 Solution; jadi dicari solusinya yang mengenakkan semua.
Termasuk yang bersalah.
Dalam hal ini WIN2 solution yang salah kaprah.