ada aturan. Karena telah lulus ujian. saat didunia; maka di
akhirat/sorga hanya akan menikmati hasilnya saja.

Ga ada aturan yg ga ada aturan, goblok. Jadi lu boleh aja ngembat lobang pantat
cowok muda krn ga ada aturan yg ngelarang. Dan lu jg boleh nungging2 spy pantat
lu diembat cowok muda, krn ga ada aturan yg ngelarang lu disodomi.