Yeee..

Lu yg klaim ga berani=pengecut. Lu udah ctrl+F terus ketik tidak berani, belon?
ada frase ga berani ga disitu?

Kaga ada kan?

Karna apa? Karna ga berani belon tentu pengecut !!  Lu harus zikir plus semedi
3 hari di gunung salak, biar bisa paham.

Otak lu boleh kecil, tapi kalo ga bisa ngebedain ga berani sama pengecut mah
keterlaluan...