Kesel tidak akan membikin anda lebih cerdas Pinpin..

Untuk cerdas anda perlu belajar logic dari Wawan..

Untuk cerdas anda perlu belajar seni dari Kim hook

Untuk cerdas anda perlu belajar tentang agama islam dari item abu..

Dan untuk cerdas anda jug perlu belajar bahasa Indonesia

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>