Terus aja johny-indo ini menggongong asal menyalak kayak anjing chihuahua,
sekedar unjuk
keterbatasan kapasitas otak cebolnya.

Dan saya jelas lebih tahu tentang teori evolusi dari orang tamatan ITB seperti
perempuan muda yang saya ceritakan atau dosen ITB yang link tulisannnya saya
berikan.

Kasihan saya melihat johny-indon yang adalah korban didikan bapaknya yang
serdadu yang diajar untuk membunuh manusia dan yang duh buasnya, duh kejamnya,
duh kejinya, duh zalimnya, duh ganasnya dan duh biadabnya hingga tega-teganya
dia memperlakukan anaknya sendiri seperti anjing budug dan menendangnya hingga
terkencing-kencing.

Akibantya otak johny-indo itu ciut hingga jadi, by a manner of speaking,
sekecil biji peler anjing chihuahua..

Sudah tahunan dia menggongong asal menyalah seperti dibawah ini ini sembari
pamer keterbatasan kapasitas otak cebolnya itu..