bwahahahaha!

jadi si jusplik udah resmi atheis nih? ngga mau disebut
"islam mu'tazilah" lagi? kapan deklarasinya?
bukannya dia lagi nunggu konfirmasi hasil kajian para neuroscientist
untuk jadi atheis?
atau gara2 kelamaan nunggu dia jadi ngga sabaran, akhirnya
ambil keputusan sendiri?
tumben nih si homo gaek punya nyali buat ambil keputusan sendiri.

sebelum si jusplik berkelit atas aksinya menunggu godot, nih pernyataan dia 10
tahun yg lalu:

"Untuk masaalah Tuhan dan agama akan saya tunggu memikirkannnya
hingga hasil penelitian neuroscientist telah memungkinkan saya
untuk memikirkannnya lebih jauh. .

Sementara itu saya tetap memegang pendirian mu'tazilah."