Kebanyakan teori nih

Prakteknya bukan musso atau PKI yg dianggap pahlawan di Indonesia

Sukarno lah pahlawannya bukan muso

-----Original Message-----
From: "wawan" <selarasmi...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Mon, 11 Jun 2012 02:41:28
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Budaya Instan

yang nulis artikel ini juga kurang jujur thd sejarah, kemerdekaan indonesia itu
diperoleh dng cara yg tidak baik, selain soekarno melakukan romusha dealer
kepada jepang, dan juga diundang kaisar hirohito ke jepang,

kemerdekaan indonesia juga difasilitasi oleh jepang, selain perubahan yg
terjadi di eropa dng menyerahnya nazi jerman dan datangnya red army untuk
menggempur jepang

kemerdekaan indonesia bukan direbut dng cara bolshevisme,

kalau bilang siapa yg mengutamakan proses, itu boleh saya sebut saudara Musso,
Alimin, Darsono yang mencoba memerdekakan indonesia di tahun 1926 tapi gagal
total, tapi apa yg dilakukan oleh Musso, Alimin, Darsono itu jauh lebih
terhormat daripada Soekarno, meski pemberontakan PKI 1926 melawan pemerintah
kolonial gagal total,