Jawaban tepat sekali medugba ! Tepat sekali sehingga si item idiot abu sangat
kecele !
medugba; dihadapan raatusan ribu umat Islam Nabi Muhaammad tidaaklah bejat; dan
banyak kelakuan2 Nabi yang memang paatut jadi tauladan.

Adapun tindakan Muhammad yang seperti PREMAN; itulah BIKINAN dan FITNAHAN
manusia2 anti ISLAM !

Apakaah kau telan begitu saja fitnahan2 tersebut? dan diterima sebagai
kebenaran ?

Apakah kau mau melengkapi TRIO DEBIL menjadi Kwartet Debil ?!