Kamu benar Wan, jelas si Matkoplo keliru banget dan terbalik.
Supaya jelas, mari kita ambil contoh tentang kejadian diseki-
tar 1600 tahun yang lewat:

" Seseorang keluar dari suatu gua dan berkoar bahwa dia di-
bisikin Tuhan sebagai nabi" karena orang masih pada bodoh
pada waktu itu, kemudian percaya aja.

Mudah khan contoh seperti diatas. Nah sekarang kita ambil
contoh yang lain. Jika sekarang ada orang berkoar udah tapa
di gua kalong dan lalu dia berkoar udah dibisikin sama Tuhan
orang-orang yang denger koaran akan bilang "ini orang udah
edhan ".

Ngomong-ngomong ada pertanyaan soal ke islaman atau hal
yg sulit dipecahkan kagak sih heh ? Mungpung saya ada wwaktu.