Pinpin tammatan pesentaren, yang per definisi tempat orang dikibuli,  dan yang
begitu dungunya hingga dia tifak tahu arti kata wathan dan matn, kali ini lagi
muter-muter...

Hadits itu bilang  "yang mati sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan
sesuatu apapun orang itu masuk surga." dan bukan "Asal mereka hidup baik di
saat saat akhir"

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>