Dimulai dengan NBA play off sekitar 1 bulan yang lalu. Awal babak play off sih
gw nggak begitu ngikutin karena pertandingan disiarkan pagi hari. Gw mulai
mengikuti secara intensif pada saat Final West Spurs vs Thunder dan Final East
Heat vs Celtics, cuma sayang, Final East Heat - Celtics tidak disiarkan di tivi.

Sementara itu French Open juga disiarkan sore sampai malam hari selama 2 minggu
dan baru aja selesai. Alhamdulilah, Sharapova dan Nadal yang menjadi favorit gw
jadi juara. French Open women single kurang begitu seru karena pemain unggulan
sudah banyak yang rontok di perempat final.

Pertandingan Men Single jauh lebih menarik dari sejak perempat final. Partai
Djokovic - Tsonga di perempat final sangat mendebarkan. Partai di semifinal
juga oke, walaupun Djokovic dan Nadal menangnyan 4 set. Walau bagaimanapun juga
yang namanya turnamen Grand Slam tetap menarik dan punya daya tarik tersendiri.

Hari Kamis besok sudah dimulai US Open, yang pastinya akan seru banget. Tiger
Woods kayaknya sedang in form dan diharapkan bisa juara. Gw sih mengharapkan
Tiger Woods yang juara. Sebenernya Tiger Woods adalah the most talented golfer
ever have, cuman ya itu deh, yang namanya black ass biasanya lack of attitude.

Tadi pagi, NBA Finals game 1 dimenangkan oleh Thunder. Setelah Thunder
ketinggalan sampai 15 point, akhirnya Heat bisa disusul, LeBron dan Dwayne Wade
bisa dimatiin di babak ke 2. Pertahanan Thunder memang ciamik. Untuk juaranya,
gw pilih Thunder karena mereka terdiri dari pemain muda dan permainannya sangat
konsisten, terutama Kevin Durant dan Westbrooke.

Piala Eropa sedang berjalan sampai tgl 1 Juli dan terpaksa dah gw begadang mulu
sampe pagi. Padahal, pagi hari ada pertandingan NBA Finals yang tidak boleh
dilewatkan juga. Akibatnya, pola tidur jadi berantakan dan keadaan ini masih
akan berlangsung sekitar 2 minggu lagi. It's oke lah.

Bulan Agustus Olimpiade di London selama sebulan penuh. Event 4 tahunan ini
tentu saja tidak boleh dilewatkan begitu saja, karena hampir seluruh atlit
terbaik dunia ikut berpartisipasi di event Olimpiade ini. Jadi, sepanjang
summer ini merupakan the best summer in term of sport.

http://www.youtube.com/watch?v=b-PN-OzIomU