jika kita dibuat oleh tangan seorang pencipta, lalu mengapa sang pencipta
ingin membunuh kita dengan penyakit?

dalam ketakutan dan keinginan bertahan, kita, sebagai mahluk ciptaan, dapat
marah dan berbalik melawan, membunuh sang pencipta.

dalam film promotheus, di ide kan bahwa mahluk ciptaan dapat membunuh sang
pencipta, demi bertahan hidup dan demi terus mencari jawaban.

kalau film bisa, apakah dalam kehidupan nyata manusia berani membunuh
penciptanya?