auloh lu ngejanjikan cowok muda buat lu dan orang Islam di sorga, berarti lu
dan orang Islam lainnya akan jadi homo di sorga, bukan?

Gua cuma sekedar ngajarin ayat Quran berhubung gua adalah al ustadz, tp udah lu
tuduh sbg homo. Apalagi lu yg nantinya di sorga naksir cowok2 muda di sekitar
lu, lu betul2 100% homo.