buset si jusplik akal bulusnya dikeluarin.
dia bikin syarat yg hampir mustahil terpenuhi supaya dia mau
ngajak bininya jalan2 dan pindah ke austria.
kalo ngga niat ngajak bini lu senang2 ngga usah pake syarat yg aneh2 segala
plik.

bener2 jahat ini kakek.
bini sendiri dikadalin.

p.s.: buat newbie prol kayak si bleki, gua kasi tau ya,
istilah "urang rumah" itu khas nya si jusplik buat nyebut "bini".
dia ngga mau bilang bini, karena... ya mungkin si marlene itu
bukan bini resminya.
namanya juga pelacur, mana mau dikawin sama gaek bokek yg jobless.
pelacur butuh duit, bukan sikat gigi listrik, apalagi celana jogging.