guru dan murid lagi tanding dungu-dungu an..
si item sewot kalo si Jusfiq lebih dungu dari die..

jam terbang dungu si jusfiq kan lebih tinggi..
si item mesti marathon buat ngejar "dungu" nya si jusfiq..

makanya si item selain pamer dungu sekaligus pamer " biadab"
berharap bisa nyalip guru nya si Jusfiq..