Keleleran nggak bisa membantah apa yang saya katakan, lantas Pinpin yang dungu
kayak anjing dan bangsat tukang fitnah serta bajingan tukang kibul dan yang
pengetahuannnya tentang agama Islam begitu cetek hingga dia tidak tahu arti
kata wathan dan matn lantas pamer  kedangkalan pengetahuannnya tentang
pemahaman ajaran agama Nasrani yang dipegang oleh gereja katolik Roma dan
gereja anggota WCC yang tidak menganggap ayat yang dikutpnya itu sebagai
perintah...

Dan gereja katolik Roma beserta gereja anggota WCC menentnag hukuman mati,
menentang perang dan menentang kekerasan...

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>