Apakah istri itu property? jelas bukan.!...
membanggakan istri seperti membanggakan  barang mati atau  materi? indak lah uda

Istri adalah belahan diri, dia bagian dari satu paket kebersamaan, juga
menunjukan tingkat selera suami
nggak ada salahnya menikahi perempuan yang bertampang pas pasan, seperti musik
toh tidak semua orang menyukai jazz
si juplik contohnya, adalah hak dia untuk menyembunyikan sosok istrinya yang
seperti  krecekan qosidahan

tapi memiliki istri yang cantik, tentu adalah sebuah prestasi yang ngga ada
salahnya juga untuk dibanggakan
anda tahu sendiri, perempuan cantik itu memiliki value added yang lebih tinggi
dari yang jelek
untuk memiliki perempuan cantik anda harus menempuh segenap kompetisi,
tantangan dan rintangan
semua laki laki yang memeliki istri menarik, tahu bener apa yang gue maksud

Jika kecantikan adalah gravitasi, maka istri yang cantik tentu akan selalu
menarik perhatian para pemirsa arisan dan kondangan
apakah anda, sebagai suami tidak bangga jika terdengar bisik bisik " duh
bininya si kimhook cakep banget .."
" bener bener pinter memilih deh si pinpin "  atau " liat ngga istrinya si
johny indon, cuteeee banget yah ? "

bandingan dengan Juplik yang membawa bininya di arsian keluarga minang, yang
datang cuma sekedar celetukan
seperti " ngga salah tuh? "  ...atau   " Astagfirullah alazim "  atau kalau ada
orang yang alim berdoa " aku belindung pada Alllah dari
segala  iblis yang terkutuk "

ini terjadi lantaran istri Jusplik memilki zero gravity atau mungkin malah
bukan daya tarik tapi daya pental yang tinggi

bagaimana dengan istri si item? jelaslah dia tidak mau memamerkan bininya yang
berjakun tersebut
 gue rasa dia tidak terlalu goblok untuk rela memamerkan aibnya di milis ini

Danke

Habe