Sarap

Mana ada saran elo yg bener pig

Ngeloco aja sana

-----Original Message-----
From: "Bukan Pedanda" <bukan.peda...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Wed, 27 Jun 2012 21:01:42
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Anjing tua lagi nipu dirinya sendiri Re: [proletar] Just PIG Kakek
anjing keparat  (Roman Proteus sedang menipu dirinya..)

Roman Proteus terus menipu dirinya sembari pamer otaknya yang sudah rusak dan
jadi busuk, nista lagi menjijikkan...

Dia tahu kok bahwa saya TIDAK berharap untuk mengubah pendirian orang-orang
Islam plus-plus yang setelah groggy lantas pada jadi nggak waras itu.

Makanya saya juga menyuruh mereka berobat ke psikiater.

Baru kalau udah pada sembuh mereka bakal sanggup merenungkan kenyataan pahit
lagi menyilaukan yang saya sampaikan.