Otak orang ini jelas sudah rusak berat.

Tu kenalan saya ikut mendukung tuntutan agar pemerintah Belanda mengakui
tanggung jwabnya terhadap pembantaian di Rawa Gede...

Dia menyalahkan pemerintah Belanda yang selama ini tidak mengakui tanggung
jawabnya terhadap kekejaman serdadu Belanda.

Dan sikap teman saya inilah yang mùenurut hemat saya kudu ditiru oleh orang
Indonesia: menuntut pemeritnah Indonesia untuk mengakui tanggung jwabnya
terhadap pembatnaian terhadap orang Indoneisa yang pernah dilakukan serdadu
Indonesia di berbagai tempat di Indonesia dan Timor Leste.

Tulisan yang begitu jelas aja dia nggak bisa paham.

"arra_s"  ini jelas bukan sekedar perempuan yang teramsuk paling dungu dimuka
bumi ini tapi juga perempuan yang otaknya sudah rusak dan tidak bisa dipakainya
buat berfikr lagi.