Ayo ulang lagi gonggongan elo anjing tua

-----Original Message-----
From: "Bukan Pedanda" <bukan.peda...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sun, 01 Jul 2012 08:53:59
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Statement sarap Re: [proletar] Game over.

Nah sekarang pergilah berobat ke psikiater, Roman Proteus" .

Anda tahu bahwa anda TIDAK bisa membantah apa yang saya katakan dan apa yang
dikatakaan kafir lain seperti item abu di mailing list ini.

Anda tahu bahwa anda telah jadi korban didikan orang tua anda yang dungu-dungu
kayak anjing.

Anda tahu bahwa anda telah jadi korban kibulan orang Arab primitif yang bilang
allah itu ada..

Anda sekarang tahu, karena diberi tahu oleh kafir disini seperti item abu,
bahwa ajaran agama najis Islam itu bukan saja dungu lagi absurd, tapi juga
sungguh nista lagi menjijikkan dan buas lagi mengerikan.

Anda sekarang tahu, karena diberi tahu oleh kafir disini,  bahwa khurafah najis
al-Mushaf itu cuma buku susunan orang Arab primitif untuk penduduk Makkah dan
daerah sekitarnya yang berbahasa Arab jadi bukan untuk berbagai suku bangsa
Indonesia yang masing-masing punya bahasanya sendiri-sendiri.

Anda sekarang tahu, karena diberi tahu oleh kafir disini, bahwa ayat-ayat
khurafah najis al-Mushaf itu banyak yang saling bertentangan dan  bertentangan
dengan ilmu pengetahuan...

Anda tahu karena itu bahwa karena itu semua anda jadi groggy dan jadi nggak
waras..

Sekali lagi: pergilah berobat ke psikiater.

Kalau sudah sembuh nanti, baca kembali apa yang telah tahunan ditulis kafir
disini.

Lalu renungkan.