From: "Bukan Pedanda" <bukan.peda...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Tue, 03 Jul 2012 09:18:29
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Jadi jelas, otak orang Islam itu sudah pada rusak berat...

Saya muat kembali beberapa posting lama yang mengajak orang Islam yang
dungu-dungu kayak anjing itu untuk berfikir ketika mereka menggosok gigi mereka,
yang saya kira tentu mereka lakukan tiap hari agar mereka sadar bahwa ajaran
agama Islam yang bilang allah itu maha tahu dan maha bisa itu ngaco: lha bikin
apa-apa allah yang mereka sembah itu juga salah design melulu..

Tapi bukan saja TIDAK ada diantara mereka yang sanggup memenuhi ajakan ajakan
itu mereka malah pada berebut menunjukkkan isi otak mereka yang memang sudah
pada
rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan itu.

Kerusakan otak mereka itu jelas sungguh sudah berat sekali.