Jusfiq Pedundu yang sudah LAMA nggak waras dan keleleran sekarang pake jurus
"kakek tua gagu" dengan meniru-niru tulisan saya..

> Sekedar menujukkkan otaknya yang sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi
> menjijikkan.
Dari kemaren2 sudah Game Over; terpojok oleh Ajeg; terdesak oleh TeddyS;
dijitakin rame2 oleh araS; Johny Indon. rezameutia, Roman Proteus dll terakhir
djitakin dengan sadis oleh pinpin yuliansyah. Bagaimana gak Game OVER dia !?
Memang Jusfiq sudah game over. otaknya sudah tak berfungsi lagi.