Setelah keleleran maka Pinpin yang bukan saja dungu kayak anjing dan rada
sedeng tapi juga psikopat itu setelah memfitnah maka Pinpin pamer isi otaknya
yang sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan seperti dibawah ini.

Inilah masaalah dengan orang Islam Idonesia beserta penjilat pantat mereka
seperti ayub yahya, suryana dan Teddy: diajak berfikir, ditunjukkan
kesalahannnya lantas mereka sebar fitnah da, pamer isi otak meerka yagn sduah
rusak dan jadi busuk, nista legi menjijikkan.

Beda dengan orang Nasrani, seperti Richan dan "great pretender" misalnya. Mereka
merenungkan kritik orang lain dan berusaha memahami apa yang dikatakan orang
lain itu.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>