Nah sekarang coba jogging..

Manfaatnya sungguh banyak sekali..

Mulai sepuluh menit aja dulu tiap pagi atau tiap malam atau kapan saja.

Lalu, kalau mau menurutkan bimbingan yang diberikan dokter keluarga saya, kalau
sudah tahan, tingkatkan sepuluh persen...

Yang penting diperhatikan: sepatunya yang cocok untuk kaki. Sesuai nasehat
penjual sepatu sport di Leiden, setelah mereka analisa langkah jogging saya,
saya pake New Balance.

Satu lagi: hentikanlah merokok, karena merokok itu merusak paru-paru, jadi
tidak bagus untuk jogging yang memerlukan paru-paru yang berfungsi dengan baik.

Ajak anak-anak biar mereka juga terbiasa bergerak badan.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>