..
.. supaya jangan lupa ..
.. juspig yg katanya hidup di belanda dengan tunjangan gembel dari
pemerentah blanda ini ..
.. adalah monyet yg tidak punya harga diri ..
.. makan dari duit pajak orang blanda ..
.. memalukan  ..
.. nista ..
.. parasit ..
..
.. bantahlah kenyataan yg terang benderang diatas itu, pig ..
.. kalo lu mampu ..
..
..