Nggak tanggung-tanggung bodoh dan dungunya Teddy yang jahat dan penjahat pelaku
tax evasion ini.

Nggan tanggung-)tanggaun busuknya otak Teddy yang sudahrusak dan jadi nista
lagi menjijikkan itu..

Pertama begitu jelas item abu menulis "orang2 Indonesia ini" jadi dia tidak
memasukkan dirinya kedalam orang Indonesia yang dibicarakannnya.

Kedua adalah sehat dan terpuji menunjukkan kesalahan orang Indonesia agar
kesalahan itu diperbaiki.

Adalah tugas moral orang Indonesia yang ingin perbaikan buat menunjukkan
kesalahan orang Indoensia.