Abbas Amin ngibul..

Dia TIDAK membawa bukti.

Sedangkan saya membawa bukti..

Dia bilang..

"Ah bukan hanya itu, kamu aja yang gak tahu apa2"

Jadi dia setuju dengan apa yang saya bilang yaitu bahwa al-Mushaf itu,
antara lain

- teks salah satu sekte unitarian Nasrani (Ur-Koran menurut istilah Luling...)

- ditambah dongeng yang beredar di Timur Tengah ketika buku taik anjing itu
disusun, seperti dongeng tentang orang yang ketiduran di gua selama
bertahun-tahun...

- catatan adat kebiasaan orang bedui seperti adat muter-muter disekeliling
Kaabah dan nyambit setan dipadang pasir...