Oke.

Gua ga buru-buru bilang ga ada deh.

Tapi lu juga jangan buru-buru bilang ada ya?

***

Dari sudut pandang yang bagaimana sih, awal mula kehidupan itu lantas harus
dikreditkan kepada sesuatu yang bernama "tuhan"?

Bisa jadi itu iblis.

Bisa jadi itu gak sengaja.

Bisa jadi karena listrik doang.

Bisa jadi seonggok tai raksasa yang berasal dari planet Namec.

***

Lagian BTW, memang bagaimana pola berpikirnya sehingga ada kesimpulan bahwa
"kalau ada kehidupan maka harus ada pencipta"?

Memang kehidupan itu sendiri apa sih?

Apa itu hidup - alive - living thing?

Apa definisinya?

camarmerah