From: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>
Subject: [proletar] "trus Iqra ", tulis Abbas Amin yang dungu kayak anjing
itu...
To: proletar@yahoogroups.com

"trus Iqra ", tulis Abbas Amin yang dungu kayak anjing itu.....

Tapi Abbas Amin yang dungu kayak anjing itu takut membaca buku Luling....

Makanya dia masih tetap, ditahun 2012 ini menjadikan sebagai kitab suci
khurafah najis al-Musahf susunan orang Arab primitif untuk penduduk makkah dan
daerah sekitar yang berbahasa Arab - jadi bukan untuk berbagai suku bangsa di
Indonesia yang masing-masing punya bahasanya sendiri sendiri.