auloh lu bilang, kalo lu curiga bini lu ga setia, lu bisa ngegebukin bini lu.

Gua ga ngarepin bini lu digebukin oleh lu, gua cuma bilang auloh nyuruh lu
ngegebukin bini lu kalo lu curiga kesetiaan bini lu.

Yg jadi tukang bunuh, tukang merkosa, tukang palak dll itu justru banyak dr
orang Islam. Lihat aja berita sehari2, dipenuhi oleh pembantaian yg dilakukan
orang Islam.