Saya menulis:

"Abbas Amin itu jelas orang gila.......

Dia belum membaca buku Luling, Luxenberg atau Dawkins, tapi dia sudah berada
diposisi buat ngoceh tentang apa yang mereka tulis..'

Lalu dia komentarinya sembari "pindah gawang":

"kan sudah sering diomongin sama kamu ! apa ocehanmu selama ini bukan dari
luling atau dawkins ? kalau begitu bagaimana aku mo baca ? kaupun gak baca juga
!?
jadi yang selama ini kau ocehkan tuh dari mana sebenarnya ? apa dari buku
shalman rusdie ? coba bikin clarifikasi dulu !
apa yang kau omongin dapat dari mana HAH !?"

Betul-betul omongan orang sedeng.