iya tuh bener..

gw pernah makan di restoran jepang 'takigawa' disajikan minuman aqua botol yang
mirip vas bunga dengan dekorasi ornamen mirip antoni gaudi.  kemasan botolnya
sih lucu, dan gw agak kaget juga ketika merk nya aqua karena nggak pernah liat
di warung atau tempat lain.

sontoloyo.., it's fucking rip off man.