Setelah membaca tulisan saya dibawah ini "arra_s" yang termasuk manusia paling
dungu dimuka bumi ini bukannya menyadari bahwa dia itu, disamping dungu juga
tidak punya harga diri karena seperti  Abbas Amin, ayub
yahya, Dipo, johny-indon, Pinpin, rezameutia, Roman Proteus
safin_blanc dan orang Islam lain itu masih mau saja
ikut-ikut puasa setelah tahunan kafir menjelaskan bahwa agama Islam itu cuma
takhayul hasil khayalan orang Arab primitif.

Nggak..

Dia pamer otaknya yang sudah rusak dan jadi busuk, nista serta menjijikkan
seperti dibawah ini.