Kita melihat ulangan2 kata2 yang tiap kali ditulis oleh jusfiq pedundu; apapun
yang dikatakan lawannya ; dia tetap saja mengeluarkan tulisan2 yang sama di
ulang2; jadinya begitu melihat siapa yang nulis, dia sudah mempersiapkan
tulisan yang dia pernah tulis beberapa tahun yang lalu.

Tulisan2 ulangan ini menunjukkan jusfiq pedundu kehabisan argumen; atau istilah
dia adalah kehabisan peluru ! Yaa yang artinya sama dengan GAME OVER ! Jusfiq
sudah GAME OVER ! memang.

Coba perhatikan tulisan2 dibawah ini :

1. Untuk Johny indon :

Sekedar mengingatkan...

Dengan berbaik sangka tadinya saya kira johny-indon itu sekedar

korban didikan

bapaknya yang serdadu dan yang, tentu saja, diajar membunuh manusia

dan yang

berkemungkinan pernah memimpin pembantaian atau ikut melakukan

pembataian yang

begitu sering dilakukan serdadu Indonesia...

Atau korupsi besar-besaran, yang juga sering dilakukan serdadu

Indonesia..

Atau dua-duanya: pernah memimpin atau ikut pembantaian dan korupsi

besar-besaran.

Yang jelas, bapak johny-indon itu adalah serdadu yang buas, begitu

buasnya,

begitu biadabnya, begitu kejamnya, begitu kejinya dan begitu ganasnya

hingga dia

tega-teganya memperlakukana anaknya kayak anjing budug dengan

menendang

johny-indo hingga terkencing-kencing...

Jadi, saya kira tadinya, otak johny-indo itu sekedar ciut hingga, by

a a manner

of speaking, menjadi sekecil biji peler anjing chihuahua..

Dan kelakuan johny-indo itu memang mirip kayak anjing: demen

menggongong asal

menyalak.

Mikir, dia jelas tidak bisa.

Tapi ternyata keadaan johny-indon itu jauh lebih parah: otaknya jelas

sudah

rusak berat dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan.

Jelasnya: johny-indon itu bukan manusia waras.

Begitu rusak otaknya hingga dia tidak tahu, antara lain, bahwa sumo

itu adalah

sport orang Jepang dan Marlene itu adalah nama perempuan.

2.Ini tulisan untuk AJEG :

Dipo makin gila...

Omognanya makin kaco...

Sayangnya dia tidak mau berobat ke psikiater.

Kasihan.

3. ini tulisan pedundu untuk rezameutia :

Sekedar megingatkan: Orang tua rezameutia itu dungu kayak anjing

Dan saya tambahkan: ternyata keadaan rezameutia itu lebih gawat dari yang saya

sangka semula: dia juga menderita premature ejaculation.

Jadi nggak heran hidupnya begitu sengsara.

----

Orang tua rezameutia yang dungu kayak anjing, seperti juga orang tua

peserta

mailing list ini yang beragama Islam kayak Dipo, johny-indon,

ndeboost, PAREWA

PAREWA, Roman Proteus, Tawang dll. tidak sanggup memberikan pendidikan

yang

memadai kepada anaknya yang tentu saja jadi dungu kayak anjing seperti

orang

tuanya dan berpengetahuan dangkal kayak comberan dimusim kemarau di

Jakarta.

Bayangin, begitu cetek pengetahuan rezameutia itu hingga Afrika

Selatan

dikatakannya negeri bule, bahasa Inggerisnya juga acak-acakan hingga

dia tidak

tahu apa arti kata legendary.

Kesanggupannnya juga terutama terbatas ngomong tentang sepak bola dan

musik dan,

menurut Suryana tukang jilat pantat orang Islam, ngedongeng..

Disamping itu orang tua rezameutia yang memang dungu kayak anjing itu

juga

membiarkan anaknya yang memang suka mikir pake kontol itu menjadikan

buku taik

anjing al-Mushaf susunan orang Arab primitif sebagai kitab suci.

rezameutia juga tidak dilatih oleh orang tuanya yang memang

dungu-dungu kayak

anjing itu memakai otaknya buat berfikir, dia tidak dilatih untuk

berfikir

kritis.

Dia tidak dilatih untuk mempertanyakan apa yang dikatakan orang

sekelilingnya.

Dia dilatih buat biasa bersikap seperti anjing budug lapar dihadapan

taik angat:

diajar untuk melahap apa yang dikatakan orang sekelilingnya dan kayak

bebek, dia

suka ikut apa yang dilakukan orang lain, tanpa mikir, seperti naik

haji sembari

muter-muter kayak orang gila disekeliling Kaabah dan nyambit setan

yang nggak

ada di padang pasir sono.

Selanjutnya...

Di abad ke XXI ini, berkat kemajuan teknologi, rezameutia juga punya

akses ke

internet dan sempat

melihat

kenyataan lain yang pahit lagi menyilaukan yang ditunjukkan orang lain

di

internet: ajaran agama Islam yang dianutnya dan yang dikiranya

berdasarkan

kebenaran dan berdasarkan wahyu dari Allah itu ternyata cuman

berdasarkan

omong

kosong dan kibulan hasil khayalan orang Arab primitif.

Karena dia tidak dilatih untuk memakai otaknya untuk berfikir dan

untuk

mempertanyakan apa yang dia yakini selama ini maka dia bingung

dihadapan

kenyataan itu: groggy.

Dia jadi gila.

Gila dan lantas kalap.

Lalu dia jadi tukang fitnah dan penyebar dusta.

Karena saya bercerita bahwa saya pernah mengisap ganja satu kali, maka

saya

difitnhnya junkie.

Dan karena saya menurutkan nasehat berbagai lembaga kesehatan di Eropa

yang

menganjurkan orang untuk mengikuti diet mediteranian yang antara lain

terdiri

dari dua atautiga gelas anggur tiap hari maka saya difitnahnya

alkoholik.

Berbeda dengan orang Islam lain yang juga sudah pada jadi gila,

rezameutia

memang bersedia menjalani terapi.

Tapi hasilnya tetap saja sama: rezameutia tetap saja cuma bisa memakai

kontolnya

buat berfikir dan buah fikirannnya, tidak mengherankan, tetap saja

terutam

najis seperti fitnah dan dusta.

Kasihan saya melihatnya