bener Ted..
buat Jusfiq yg tinggal di Leiden, ini mendukung dari dekat..

Jusfiq kan spesialisasi nya " mendukung dari jauh...  "
kalau jarak dekat mana berani dia..

petisi ini bagai buah  simalakama buat Jusfiq...

mendukung petisi akan mengorbankan " jogging nya"
Tidak bisa jogging lagi sambil liat2 pemandangan cewe2 yg seliweran.. ganti
menjadi jogging mengendap endap..  sambil setiap menit.. lirik kiri lirik
kanan..  dilanda khawatir.. ada yg mengikuti..

tidak dukung petisi akan mengorbankan semua omongan nya yg muluk muluk tentang
Belanda..

Susah ya Plik, jadi orang pengecut itu..
mendingan jadi orang yg berprinsip..