Si keparat itu nyerang Khaibar, krn orang Khaibar nyerah tanpa perlawanan, maka
seluruh kota Khaibar berikut dg kebun kormanya jadi milik si keparat 100%.

> al-Hashr 59:6
> Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada
RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu
tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi
 Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang
dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Si keparat itu ga cuma ngerampok orang Mekah, tp ngerampok dan malak dari Syria
sampe ke Bahrain, jadi dia kaya raya.