--- In proletar@yahoogroups.com, "muskitawati" <muskitawati@...> wrote:

> Benaaaar...  Jelas yang salah itu agamanya, yang salah itu ajarannya, jadi
> janganlah penganutnya juga disalahkan karena belum tentu penganutnya itu
> sendiri setuju dengan ajaran2 yang salah itu.

Belum tentu bener juga sih..,

Buktinya, seperti si item yang ngembat ibunya sendiri, ngembat adiknya sendiri,
itu bukan sepenuhnya karena kesalahan alkitab tetapi karena si item yang memang
gila sex dan bermental anjing.

Si item hanya menjadikan alkitab sebagai alasan aja, artinya penganutnya
seperti si Item yang memang dungu karena dia gila sex dan bermental anjing
demen ngembat ibunya sendiri, ngembat adiknya sendiri.

Makanya dia tidak pernah membantah omongan gw tuh...